home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Eun Bi Bicara Soal Comeback Solo dan Kekuatannya Sebagai Penyanyi

Senin, 04 April 2022 12:00 by fzhchyn | 616 hits
Kwon Eun Bi Bicara Soal Comeback Solo dan Kekuatannya Sebagai Penyanyi
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah The Star, Kwon Eun Bi membahas tentang comeback mendatangnya. Setelah debut solo yang sukses dengan ‘Door’ pada Agustus lalu, dia akan membuat comeback solo pertamanya dengan mini album kedua ‘Color’ pada 4 April.

Menggambarkan lagu utama terbarunya dari album, penyanyi tersebut berbagi, “Lagu utama baruku 'Glitch' memiliki arti bahwa meskipun aku tidak lengkap dan cacat, bahkan sisi diriku itu menawan, dan aku masih memiliki kepercayaan diri.”

Adapun apa yang ingin dia capai melalui comeback ini, Kwon Eun Bi berkomentar, “Aku ingin menunjukkan pertumbuhan dan peningkatanku dibandingkan dengan albumku sebelumnya, baik dalam hal koreografi dan vokal.”

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

“Sama seperti judul albumnya, aku benar-benar ingin menunjukkan rangkaian pesona yang penuh warna dan membuktikan bahwa aku dapat melakukan berbagai genre yang berbeda,” imbuhnya.

Ketika ditanya apa yang dia anggap sebagai kekuatannya sebagai penyanyi, Kwon Eun Bi menjawab, “Aku pikir aku seimbang sebagai artis solo, dalam hal menyanyi, menari, dan sejenisnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)