home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee untuk Drama Romantis Baru

Senin, 04 April 2022 13:45 by fzhchyn | 595 hits
Detail Karakter Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee untuk Drama Romantis Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee akan membintangi drama baru Kakao TV ‘Marriage White Paper’ (judul literal). Drama romantis ini mengisahkan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah.

Seperti pasangan pada umumnya yang mengharapkan akhir bahagia seperti sesuatu dari dongeng, kenyataan persiapan mereka terbukti agak berbeda. Dari pertemuan antara keluarga hingga persiapan pernikahan dan menemukan rumah, pasangan akan membahas topik yang sangat realistis.

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee masing-masing akan memerankan Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun, yang merupakan pasangan yang baru saja menyelesaikan dua tahun berpacaran untuk menikah.

Dengan kemampuan akting yang luar biasa, keduanya akan memikat pemirsa dengan romansa mereka sambil juga menunjukkan makna di balik ungkapan, “Kencan adalah fantasi, sementara pernikahan adalah kenyataan.”

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Dia jujur ​​dalam menghadapi cinta, dan dia juga memiliki kepribadian yang optimis.

Seo Joon Hyung telah menjalani kehidupan yang mulus sejauh ini, kuliah di perguruan tinggi yang bagus dan mendapatkan pekerjaan yang baik tanpa banyak kesulitan, dan meskipun dia tampak tidak dewasa karena dia begitu polos dan santai, dia adalah orang yang memiliki kepribadian yang menyegarkan.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Aktor tersebut berbagi, “Aku pikir aku akan dapat mendekati pemirsa sedikit lebih dekat dengan kisah pernikahan dan hubungan realistis yang dapat dihubungkan dengan siapa pun. Aku syuting dengan aman dan menyenangkan dengan staf. Ini adalah proyek yang menyenangkan, jadi aku pikir itu akan tetap menjadi kenangan yang berarti.”

Lee Yeon Hee akan berperan sebagai calon mempelai wanita cantik Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa namun juga tajam saat bekerja. Dia menjalani kehidupan yang membuat semua orang iri, bekerja di perusahaan besar setelah lulus kuliah, secara bertahap dipromosikan dalam karirnya, dan memiliki hubungan yang patut ditiru dengan pacarnya.

Terkadang, dia membuat orang terkejut ketika dia tenggelam dalam pikirannya, tetapi dia adalah orang yang sangat dicintai dengan kepribadian yang membumi. Pemirsa menantikan penggambaran realistis Lee Yeon Hee tentang pasangan yang mempersiapkan pernikahan serta chemistry-nya dengan Lee Jin Wook.

Aktris itu berkomentar, “Aku menyapa pemirsa untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dengan sebuah drama. Aku sangat menantikan dan bersemangat untuk melihat bagaimana orang akan melihatnya. ‘Marriage White Paper’ adalah kisah Joon Hyung dan Na Eun serta kisah semua orang.”

“Karena ini adalah cerita yang dapat dipahami oleh orang-orang yang akan menikah atau telah melalui proses itu, saya pikir pemirsa akan senang menontonnya. Harap awasi untuk melihat apakah keduanya dapat menikah dengan baik.”

‘Marriage White Paper’ akan memiliki 12 episode yang berdurasi sekitar 30 menit. Drama ini sedang dalam proses syuting, dan akan tayang melalui Kakao TV pada paruh pertama tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)