home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Ukraina Muncul dalam Grammy Awards 2022

Senin, 04 April 2022 13:00 by bellaevania | 687 hits
Presiden Ukraina Muncul dalam Grammy Awards 2022
Image Source: KPCC

DREAMERS.ID - Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy muncul dalam pesan video sebelum akhirnya John Legend tampil di atas panggung. John Legend melakukan penghormatan musik bagi mereka yang menderita di tengah krisis Ukraina-Rusia.

Sebelum menyerahkan panggung kepada Legend, Presiden Zelenskyy mengajukan permohonan dukungan untuk Ukraina. "Perang. Apa yang lebih berlawanan dengan musik? Keheningan kota-kota yang hancur dan orang-orang yang terbunuh," kata Presiden Ukraina itu dengan sedih.

Mengikat pesannya ke dalam tema musik malam itu, Presiden Zelenskyy melanjutkan, "Musisi kami mengenakan pelindung tubuh alih-alih tuksedo. Mereka bernyanyi untuk yang terluka. Di rumah sakit."

"Bahkan untuk mereka yang tidak dapat mendengarnya. Tetapi musik akan menerobos Bagaimanapun. Kami mempertahankan kebebasan kami. Untuk hidup, untuk mencintai, untuk bersuara."

Zelenskyy kemudian berbagi bahwa negaranya menghadapi keheningan yang mengerikan di tengah situasi yang sedang berlangsung dengan Rusia, "Isi keheningan dengan musik Anda! Isi hari ini. Untuk menceritakan kisah kami."

"Katakan yang sebenarnya tentang perang ini di media sosial Anda, di TV. Dukung kami dengan cara apa pun yang Anda bisa. Apa saja—tetapi jangan diam. Dan kemudian kedamaian akan datang."

Setelah pidato tersebut, John Legend naik ke panggung bersama artis Ukraina Siuzanna Iglidan, Mika Newton dan Lyuba Yakimchuk, untuk membawakan lagu barunya ‘Free’. Semua penampil di atas panggung mengenakan nuansa biru atau kuning, sebagai bentuk penghormatan kepada bendera Ukraina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)