home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo VIXX Dipastikan Debut Akting Lewat Web Drama Baru

Senin, 04 April 2022 13:15 by fzhchyn | 657 hits
Leo VIXX Dipastikan Debut Akting Lewat Web Drama Baru
Image source: Jellyfish Ent

DREAMERS.ID - Leo VIXX siap melebarkan sayap dengan terjun ke dunia akting! Idola K-Pop ini akan menjadi pemeran utama dalam web drama baru ‘A Happy Ending Outside the Fence’ (judul literal).

Dalam ‘A Happy Ending Outside the Fence’, Leo akan berperan sebagai penulis bintang Kim Jung Hyun yang memiliki rahasia tersembunyi. Seiring dengan sisi misterius dan menawan yang telah Leo tunjukkan di atas panggung, ia juga akan menggambarkan pesona sempurna dan karismatik melalui karakter barunya.

Ini akan menjadi proyek drama web pertama Leo, dan dia juga akan membawakan romansa yang menggetarkan hati di proyek mendatang.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Setelah membintangi banyak musikal terkenal termasuk ‘Full House’, ‘Monte Cristo’, ‘Mata Hari’, ‘The Last Kiss’, ‘Elisabeth’, ‘Marie Antoinette’, ‘Frankenstein’, dan banyak lagi, pemirsa sangat menantikan penampilannya dalam drama.

Pada November tahun lalu, Leo merilis single ‘I'm Still Here’ setelah keluar dari militer. Bulan lalu, dia juga mengadakan ‘Live Spesial Leo 2022 [I'm Still Here]’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)