home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Jaechan Soal Lagu DKZ yang Naik ke Chart Setelah Kesuksesan 'Semantic Error'

Senin, 04 April 2022 14:00 by fzhchyn | 864 hits
Kata Jaechan Soal Lagu DKZ yang Naik ke Chart Setelah Kesuksesan 'Semantic Error'
Image source: Big Issue

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah The Big Issue, Jaechan DKZ berbicara tentang popularitas mereka yang meningkat dan tujuannya untuk masa depan!

Setelah Jaechan baru-baru ini membintangi drama BL populer ‘Semantic Error’, beberapa lagu masa lalu DKZ (sebelumnya dikenal sebagai DONGKIZ) mulai perlahan naik ke chart musik Korea, termasuk ‘CRAZY NIGHT’ dan ‘LUPIN’.

Sejak itu, grup tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada bulan April setelah beberapa perubahan besar, termasuk perubahan nama DONGKIZ menjadi DKZ, dan perombakan formasi member.

Ketika ditanya tentang apa yang telah berubah dalam hidupnya sejak muncul di ‘Semantic Error’, Jaechan secara khusus menyebutkan fakta bahwa lagu-lagu mereka telah memasuki chart musik domestik.

Baca juga: Jaechan DKZ Siap Debut Solo

“Saat berpromosi sebagai idola, tujuanku adalah masuk ke tangga musik,” jelasnya. “Aku sangat tersentuh karena begitu banyak orang mendengarkan dan menyukai lagu-lagu DKZ sekarang, sebelum comeback kami, ketika kami bahkan tidak melakukan promosi.”

Jaechan juga berbagi bahwa dia berharap untuk terus mengejar akting dan musik pada saat yang bersamaan.

Menggambarkan tujuannya untuk masa depan, dia berkomentar, “Sebagai seorang idola, aku berharap banyak anggota masyarakat umum akan menemukan dan mengenali lagu-lagu kami."

"Sebagai seorang aktor, aku ingin menyambut Anda lagi dengan proyek hebat lainnya dalam tahun ini dan menunjukkan kepada Anda sisi baru dari diriku," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)