home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trevor Noah Singgung Insiden Oscar di Panggung Grammy 2022

Senin, 04 April 2022 14:25 by bellaevania | 838 hits
Trevor Noah Singgung Insiden Oscar di Panggung Grammy 2022
Image Source: Just Jared

DREAMERS.ID - Trevor Noah yang menjadi host dalam Grammy Awards 2022 membuka monolog yang menyentuh tentang berbagai topik termasuk kemballinya Grammy setelah virus Covid-19. Dalam kesempatan itu Noah secara halus menyinggung insiden Oscar beberapa waktu lalu.

Trevor Noah menyinggung momen dimana Will Smith menampar Chris Rock. Momen Oscar itu terus menjadi berita utama. Secara khusus, Noah menyarankan pemirsa untuk tidak menganggap Grammy sebagai acara penghargaan.

Sambil menyinggung insiden Oscar dia mengatakan, "Ini adalah konser di mana kami memberikan penghargaan, kami akan mendengarkan musik. Kami akan menjadi menari, kami akan bernyanyi, kami akan menyembunyikan nama orang dari mulut kami dan kami akan memberikan penghargaan sepanjang malam."

Baca juga: Trevor Noah Kembali Jadi Host Grammy 2023

Beberapa waktu lalu, Trevor Noah juga memiliki masalah serupa dengan Kanye West. Melalui Instagram, Kanye sempat menuliskan caption berisi hinaan rasial berulang kali kepada Trevor Noah, menyinggung referensi dan warisan budaya kampung halaman Noah di Afrika Selatan.

Ujaran rasial itu terjadi setelah Trevor Noah dalam programnya The Daily Show membahas perseteruan antara Kanye dengan mantan istrinya Kim Kardashian, dan komedian Pete Davidson yang kini menjadi pacar Kim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)