home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Second Couple Kesayangan Penonton Drama Korea Saat Ini

Senin, 04 April 2022 16:07 by Rie127 | 1556 hits
3 Second Couple Kesayangan Penonton Drama Korea Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap drama romance terutama yang memiliki unsur komedi, biasanya memiliki second couple untuk menjadi penambah suasana dan alur cerita dalam drama agar semakin menarik dan tidak terlalu serius sehingga tidak membosankan.

Berikut ini merupakan deretan second couple lead dalam drama yang menjadi kesayangan penonton di tahun 2022. Siapa favorit kamu?

1. Kim Tak dan Shin Ah Ri

Dalam drama ‘Rookie Cops’, hubungan Kim Tak (diperankan oleh Lee Sin Young) dan Shin Ah Ri (diperankan oleh Chun Young Min) sukses membuat penggemar merasa gemas, tidak jarang para penonton juga berharap hubungan mereka akan berlayar di dunia nyata.

2. Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo

Pasangan sekretaris Cha (diperankan oleh Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah) dalam drama ‘A Business Proposal’ sedang menjadi second lead couple yang paling banyak dibicarakan.

Keduanya berhasil menciptakan chemistry yang kocak, menggemaskan, dan dewasa. Sama seperti Kim Tak dan Shin Ah Ri, banyak penggemar yang berharap bahwa Kim Min Kyu dan Seol In Ah dapat berkencan di dunia nyata.

3. Moon Ji Ung dan Ko Yu Rim

Selanjutnya ada second lead dari drama yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya yang menguras emosi penonton ‘Twenty Five, Twenty One’. Tidak hanya Na Hee Do dan Baek Yi Jin, namun pasangan Moon Ji Ung (diperankan oleh Choi Hyuk Wook) dan Ko Yu Rim (diperankan oleh Bona) juga menampilkan cerita cinta yang manis dan penuh perjuangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)