home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Kwon Eun Bi – Glitch: Penampilan Intens yang Adiktif

Senin, 04 April 2022 18:17 by bellaevania | 872 hits
Review MV Kwon Eun Bi – Glitch: Penampilan Intens yang Adiktif
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member girl grup bentukan survival show Produce 48, Kwon Eun Bi IZ*ONE akhirnya resmi melakukan comeback pertamanya sebagai seorang penyanyi solo.

Pada 4 April 2022, Kwon Eun Bi merilis mini album solo keduanya bertajuk ‘Color’. Bersamaan dengan albumnya, wanita kelahiran 27 September 1995 itu merilis video musik untuk title track berjudul ‘Glitch’.

Mini album ini juga berisikan lagu lain seperti ‘The Colors of Light’, ‘Magnetiz’, ‘Colors’ dan ‘Off’. Kwon Eun Bi berpartisipasi sebagai penulis lagu untuk ‘Off’, sebuah lagu yang dimaksudkan untuk menghibur diri sendiri ketika mengalami masa sulit.

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Sementara melalui ‘Glitch’, Kwon Eun Bi ingin menunjukkan apa yang ada dalam dirinya serta pandangan musiknya dalam sebuah konsep dimana dia adalah karakter utama dari dongengnya sendiri.

Sebelumnya, Kwon Eun Bi debut solo dengan merilis mini album pertamanya ‘Open’ pada 24 Agustus 2021. Saat itu dia mengeluarkan lagu ‘Door’ yang memiliki koreografi yang mencuri perhatian dimana dia diangkat oleh para back dancer.

Kali ini melalui 'Glitch', Kwon Eun Bi memang tak menunjukkan koreografi intens. Namun sangat anggun dan adiktif khususnya di bagian reff.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)