home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi dan Klarifikasi Agensi Soal Jessica Jung Ikut Program Audisi di China

Selasa, 05 April 2022 10:00 by fzhchyn | 865 hits
Konfirmasi dan Klarifikasi Agensi Soal Jessica Jung Ikut Program Audisi di China
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessica Jung akan bergabung dengan program audisi baru di China. Namun ada beberapa informasi kurang tepat, yang akhirnya mengharuskan pihak agensi meluruskan hal tersebut.

Pada 3 April, daftar peserta tidak resmi untuk program survival girl group Tiongkok 'Sisters Who Make Waves' Musim 3 terungkap di komunitas online Tiongkok. Program ini menampilkan kompetisi selebriti wanita yang berusia minimal 30 tahun, dan mereka bersaing untuk debut kembali dalam girl group beranggotakan lima orang.

Musim lalu, Fei dan Jia miss A juga berpartisipasi dalam program tersebut.

Namun, daftar kontestan tidak resmi yang beredar menyebut Jessica sebagai Joseonjok (merujuk pada orang Tionghoa keturunan Korea) di profilnya. Profil tersebut juga menulis nama Koreanya, Jung Soo Yeon, serta menggambarkannya sebagai penyanyi dan aktor Amerika yang lahir pada tahun 1989 lulusan Korea Kent Foreign School dan merupakan member SNSD.

Sebuah sumber dari agensi Jessica Coridel Entertainment kemudian menyatakan, “Memang benar bahwa Jessica akan membintangi program audisi Tiongkok.”

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Menanggapi profilnya yang bocor, perwakilan tersebut menjelaskan, “Daftar peserta yang dimaksud tidak memiliki sumber. Perwakilan dari Mango TV mengklaim bahwa mereka tidak merilis atau membuat [daftar] itu, dan kami tentu saja tidak menulis dan mengirimkan profil seperti itu.” 

Mereka menambahkan, “Sejak dia mengundurkan diri dari SNSD, dia tidak berpromosi dengan nama SNSD di Tiongkok,” menjelaskan bahwa Jessica tidak membintangi program tersebut dengan embel-embel SNSD.

Pihak agensi melanjutkan, “Perusahaan penyiaran juga sama sekali tidak menyadari situasi ini. Itulah mengapa kami meminta mereka merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka tidak membuat atau merilis daftar.”

Jessica memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai member SNSD, tetapi dia berpisah dengan girl group SM Entertainment tersebut pada bulan September 2014. Sejak itu, dia telah meluncurkan brand fashion bersama pacarnya Tyler Kwon, merilis musik solo, menerbitkan buku, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)