home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG Rilis Lagu 'Still Life', Liriknya Sangat Menyentuh

Selasa, 05 April 2022 09:30 by muthiasp | 740 hits
BIGBANG Rilis Lagu 'Still Life', Liriknya Sangat Menyentuh
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 5 April tengah malam KST, BIGBANG akhirnya secara resmi merilis single comeback mereka yang berjudul Still Life, beserta dengan video musiknya. Ini menjadi lagu pertama mereka setelah empat tahun dengan empat member.

Sebagai rilisan pertama grup dalam hampir empat tahun, Still Life atau yang juga memiliki judul Korea Spring Summer Fall Winter, hadir dengan genre soft rock yang menonjolkan kekuatan vokal dari keempat anggota BIGBANG dan dipasangkan dengan lirik yang indah.

Lirik lagu Still Life ditulis oleh G-Dragon dan T.O.P yang menggambarkan aliran waktu sepanjang musim sebagai anggota BIGBANG dan mengenang masa muda mereka, serta kebersamaan dengan penggemar.

Seperti pada potongan lirik, "'Empat musim tanpa alasan'. Setelah hujan, alih-alih kesedihan datang akhir yang bahagia," dan "Aku rindu anak laki-laki dan perempuan yang menangis dan tertawa. Aku terus mengingat hari-hari kejayaan dan penuh kasih itu."

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

BIGBANG juga seperti menyatakan kesiapannya untuk memulai langkah baru, "Mengubur semua trauma dari malam terakhir. Perjalanan kapal, mempertaruhkan nyawanya untuk memulai lagi. Aku akan berubah lebih dari sebelumnya."

"Semakin menjadi orang baik. Orang yang lebih baik lagi dan lagi. Dengan embun pagi, mengubur amarahku di masa lalu. Untuk kehidupan."

Dalam video musik Still Life, setiap anggota mewakili setiap musim saat mereka menyanyikan lirik yang sentimental. Taeyang musim semi, Daesung musim panas, G-Dragon musim gugur, dan T.O.P musim dingin. Penampilan nyentrik khas BIGBANG juga membuat video musiknya semakin menarik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)