home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Mundur dari Coachella 2022

Selasa, 05 April 2022 10:30 by bellaevania | 1065 hits
Kanye West Mundur dari Coachella 2022
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Kanye West yang dijadwalkan sebagai salah satu musisi yang akan tampil dalam festival musik Coachella yang berlangsung pada 15-17 April dan 22-24 April dikabarkan batal tampil.

Alasan pembatalan penampilan Kanye West masih belum jelas. Mengutip Variety, Kanye West memang belum berlatih atau bersiap untuk penampilan tersebut. Mantan suami Kim Kardashian itu juga sempat mundur dari Coachella pada tahun 2020, yang akhirnya ditunda hingga tahun ini karena pandemi.

Kanye West disebut-sebut akan tampil di panggung Coachella bersama Travis Scott. Namun, Travis Scott juga dipastikan tidak akan muncul dalam festival tersebut usai insiden konser festival Astroworld di Houston yang memakan korban 10 orang meninggal dunia.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Sebelumnya, Kanye West juga dilarang tampil dalam Grammy Awards yang berlangsung Minggu kemarin. Hal ini disebabkan oleh perilaku Kanye West di media sosial yang tak terduga seperti ungkapan rasisnya pada Trevor Noah. Apalagi Kanye West menderita gangguan bipolar.

Coachella adalah festival musik terbesar di Amerika Utara. Festival yang tiketnya sudah terjual habis itu dijadwalkan berlangsung di lokasi biasa Empire Polo Ground di Indio, California.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)