home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggota Kedua LE SSERAFIM, Kim Garam Resmi Diperkenalkan ke Publik

Selasa, 05 April 2022 09:45 by muthiasp | 755 hits
Anggota Kedua LE SSERAFIM, Kim Garam Resmi Diperkenalkan ke Publik
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Girl group baru besutan Source Music x HYBE, LE SSERAFIM terus menarik perhatian publik dengan mengenalkan satu per satu ke publik. Menyusul Sakura, anggota kedua yang diperkenalkan adalah Kim Garam.

Pada 5 April tengah malam KST, LE SSERAFIM membagikan video teaser dan rangkaian foto baru dari Kim Garam yang menampilkan pesona berbeda. Ia menampilkan pesona playful yang ceria dalam video teaser.

Kim Garam juga menunjukkan sisi polos dalam rangkaian foto teaser dengan wajahnya yang imut. Visualnya sukses menuai pujian dari netizen Korea, ada yang menyebutnya mirip Ryujin ITZY hingga Naeun Apink.

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Namun belum diketahui kapan tanggal lahir dari cewek berambut panjang tersebut. Kabarnya, ia kelahiran 2005 dan merupakan siswi SOPA. Artinya, Kim Garam akan berusia 17 tahun (usia internasional) ketika debut bersama LE SSERAFIM.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan beranggotakan enam orang. Sakura, Kim Garam, Kim Chaewon, dan tiga lainnya. Sakura menjadi anggota tertua dengan usia 25 tahun ketika debut mendatang. Nama Yunjin mantan kontestan Produce 48 dirumorkan masuk sebagai anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)