home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Sebut Nam Joo Hyuk Sebagai Lawan Main Terbaik

Selasa, 05 April 2022 11:30 by muthiasp | 901 hits
Kim Tae Ri Sebut Nam Joo Hyuk Sebagai Lawan Main Terbaik
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sukses menunjukkan chemistry bagus sebagai pemain utama drama populer tvN Twenty Five, Twenty One, yang telah tamat pada akhir pekan lalu. Sang aktris bahkan menyebut aktor tampan itu sebagai lawan amin terbaik.

Dalam wawancara terbaru, Kim Tae Ri memuji Nam Joo Hyuk sebagai "yang terbaik" karena sifatnya yang humoris namun profesional, "Dia benar-benar cerdas. Dia tidak membiarkan emosinya mengatur suasana hatinya. Dia selalu energik dan bekerja untuk memberi energi pada orang-orang di sekitarnya."

Kim Tae Ri tidak hanya memuji Nam Joo Hyuk karena membuat semua orang tetap bersemangat selama syuting, tetapi juga karena mengajarinya hal-hal baru sebagai seorang aktris.

Aktris berusia 33 tahun itu berbagi, “Bahkan di depan kamera, dia membawa energi itu bersamanya dan menjaga suasana tetap lucu. Aku pikir itu aset terbesarnya dan aku belajar banyak darinya, sebagai pemain lawan di industri yang sama.”

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Kim Tae Ri terus memuji Nam Joo Hyuk dan menghargai betapa menyenangkannya waktu yang dihahiskan syuting drama Twenty Five, Twenty One, “Dia juga hebat dalam berimprovisasi, jadi aku bersenang-senang syuting dengannya.”

Pemeran karakter Na Hee Do ini melanjutkan, “Sangat menyenangkan untuk mengenang akting dengan Joo Hyuk. Dia aktor yang luar biasa."

"Semua aktor memiliki kecenderungannya masing-masing, jadi ketika aku melihat aktor dengan kecenderungan yang berbeda dariku, aku berpikir, 'Bagaimana mereka bisa melakukan itu? Mereka sangat bagus.’"

"Aku belajar banyak saat menonton Joo Hyuk. Yang paling ingin saya tiru adalah improvisasinya. Dia sangat pandai berimprovisasi," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)