home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter 'Her Final Secret' Ungkap Rahasia Keluarga Marilyn Monroe

Selasa, 05 April 2022 12:45 by bellaevania | 728 hits
Film Dokumenter 'Her Final Secret' Ungkap Rahasia Keluarga Marilyn Monroe
Image Source: LA Times

DREAMERS.ID - Kehidupan Marilyn Monroe kembali diangkat menjadi film dokumenter berjudul ‘Her Final Secret’. Film ini diklaim akan memecahkan misteri yang bahkan dicari Marilyn Monroe sendiri, yaitu mengenai identitas ayah kandungnya.

Terlahir dengan nama Norma Jeane Baker, bintang itu tumbuh di dalam dan di luar panti asuhan ketika ibunya berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Menurut Variety, Label News telah menyelesaikan produksi ‘Her Final Secret’, sebuah film dokumenter satu jam yang merinci pencarian penuh bintang itu untuk ayahnya dan mencakup hasil tes DNA.

Perusahaan produksi mengatakan bahwa produser menguji sehelai rambut Marilyn, diambil oleh orang yang mengawetkan mayatnya pada tahun 1962 untuk mengekstrak profil DNA-nya, lalu membandingkannya dengan sampel air liur dari cicit dari orang yang diduga ayahnya, Charles Stanley Gifford.

Baca juga: Potret Ana De Armas sebagai Marilyn Monroe di Trailer Blonde

Sutradara Francois Poms mengkonfirmasi bahwa produksi tersebut mengungkap rahasia keluarga yang telah lama dipegang. Pomès mengatakan, "Hal yang paling menyentuh saya adalah melihat reaksi keluarga Gifford oleh bukti yang tak terbantahkan ini."

Film dokumenter ini akan dirilis bulan Juni di saluran Prancis Toute l'Histoire. Proyek ini berbeda dengan film dokumenter Netflix mendatang, ‘The Mystery of Marilyn Monroe: The Unheard Tape’ yang disutradarai oleh Emma Cooper dan produser eksekutif oleh Chris Smith.

Proyek Netflix ini akan menampilkan wawancara yang mengungkapkan detail baru tentang kehidupan Marilyn dan hari-hari menjelang kematiannya pada 4 Agustus 1962. Juga seputar kematian aktris tersebut, yang memicu teori konspirasi yang melibatkan Mafia dan Presiden John F. Kennedy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)