home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Kanye West, The Weeknd Ingin Ganti Nama

Selasa, 05 April 2022 11:45 by bellaevania | 824 hits
Ikuti Jejak Kanye West, The Weeknd Ingin Ganti Nama
Image Source: NME

DREAMERS.ID - The Weeknd punya nama baru di pikirannya, dia berbagi di media sosial bahwa dia mungkin akan mengganti namanya, membuang nama belakangnya seperti yang dilakukan Kanye West dan hanya menggunakan Abel.

Melalui Twitter pada 3 April, The Weeknd menulis, "Saya merasa saya harus mengubah nama panggung saya menjadi ABEL saat ini lol."

Dia melanjutkan melalui tweet lain, “mungkin menarik YE dan hanya secara hukum mengubah nama saya menjadi ABEL. tidak ada nama belakang. Seperti Madonna atau Cher atau Prince. Saya tidak tahu sepertinya banyak."

Menariknya, nama Ye mengacu pada perubahan nama Kanye West. Sebelumnya pada Oktober 2021, hakim menyetujui permintaan Kanye West mengubah nama resminya dari Kanye Omari West menjadi hanya Ye saja.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

The Weeknd sempat menjelaskan bahwa ia awalnya akan memberi judul mixtape pertamanya The Weeknd alih-alih House of Balloons. Dia akhirnya memutuskan menggunakan nama The Weeknd tanpa ‘e’ di dalamnya karena nama itu sudah dipakai oleh sebuah band di Kanada.

"Saya membenci nama saya saat itu jadi saya mencobanya sebagai nama panggung," tulisnya di Reddit pada tahun 2014.  "Kedengarannya keren,” tambahnya.

The Weeknd baru-baru ini memenangkan Best Melodic Rap Performance di Grammy Awards 2022. Dia memenangkan penghargaan tersebut bersama Lil Baby untuk lagu Kanye West berjudul Hurricane. Namun, penyanyi berusia 32 tahun itu memboikot acara penghargaan tersebut usai albumnya After Hours pada 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)