home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O. EXO Dipastikan Jadi Pemain Utama Drama Baru KBS

Selasa, 05 April 2022 11:00 by fzhchyn | 622 hits
D.O. EXO Dipastikan Jadi Pemain Utama Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Do Kyungsoo alias D.O. EXO siap kembali menyapa penggemar melalui drama baru! Penyanyi dan aktor ini akan membintangi drama baru KBS ‘Prosecutor Jin’s Victory’ (judul literal, yang juga diterjemahkan menjadi ‘True Swordsmanship’).

‘Prosecutor Jin’s Victory’ adalah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan. Dia menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu.

Dia menggunakan cara-cara yang bijaksana daripada cara-cara konvensional, trik-trik di atas prosedur-prosedur standar, dan kenakalan di atas ketulusan untuk menghentikan penguasa yang korup dari merusak masyarakat.

Drama mendatang akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho dari Netflix ‘Move to Heaven’ dan ditulis oleh penulis naskah Lim Young Bin yang ikut menulis JTBC ‘Sketch’. Sebelumnya pada bulan Februari, dilaporkan bahwa Lee Se Hee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama bersama D.O.

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

D.O. akan memainkan peran Jin Jung, seorang jaksa di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Jin Jung adalah pria yang sangat menawan, dan dia akan lama dikenang dalam sejarah jaksa karena menjadi orang gila yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, pada saat yang sama, Jin Jung memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia bertarung di sisi mereka yang lemah, melawan kejahatan mata dibayar mata dan gigi dibayar gigi dan balas dendam 10 kali lipat.

Tim produksi berbagi, “‘Prosecutor Jin’s Victory’ adalah drama yang akan memberikan kepuasan dan sensasi luar biasa yang belum pernah dirasakan pemirsa hingga sekarang melalui [adegan] yang menyegarkan di mana jaksa nakal yang gila bekerja di level mata penjahat.”

Drama ini akan diproduksi bersama oleh Neo Entertainment, yang mengerjakan ‘The Uncanny Counter’, ‘Abyss’, ‘Hide and Seek’, dan ‘Sketch’, serta Blaad Studio, yang memproduksi ‘Ashfall’ dan seri ‘Along with the Gods’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)