home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Gabung Klub Kehormatan Hope Bridge Association Sebagai Donatur Utama

Selasa, 05 April 2022 11:15 by fzhchyn | 764 hits
Park Bo Young Gabung Klub Kehormatan Hope Bridge Association Sebagai Donatur Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Young telah diangkat menjadi anggota klub kehormatan dari Hope Bridge Association of the National Disaster Relief! Pada 4 April, lembaga tersebut mengumumkan bahwa sang aktris telah bergabung dengan klub kehormatan, yang anggotanya diakui sebagai donatur utama.

Bulan lalu, Park Bo Young memberikan sumbangan 50 juta won (sekitar 591 juta rupiah) kepada Hope Bridge Association of the National Disaster Relief untuk membantu korban kebakaran dan petugas pemadam kebakaran.

Kemudian pada awal tahun ini, aktris tersebut merayakan ulang tahunnya dengan memberikan sumbangan sebesar 50 juta won untuk diberikan kepada gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Sebelumnya pada Agustus 2021, Park Bo Young juga menyumbangkan 100.000 masker untuk petugas pemadam kebakaran. Selama karirnya, Park Bo Young secara konsisten memberikan sumbangan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Kim Jung Hee, sekretaris jenderal Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Jembatan Harapan, berkomentar, “Kami berterima kasih kepada Park Bo Young karena telah bergabung dengan klub kehormatan dan kami menantikan [berita] ini meningkatkan perhatian publik mengenai berbagi dan donasi.”

Park Bo Young saat ini sedang menunggu perilisan film berikutnya ‘Concrete Utopia’ (judul literal) dan telah dilaporkan akan membintangi drama baru garapan sutradara ‘All of Us Are Dead’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)