home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Mengaku Perlu Usaha Ekstra untuk Perankan Remaja di 'Twenty Five, Twenty One'

Selasa, 05 April 2022 13:15 by fzhchyn | 5825 hits
Kim Tae Ri Mengaku Perlu Usaha Ekstra untuk Perankan Remaja di 'Twenty Five, Twenty One'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri mendapat banyak pujian atas keberhasilannya memerankan karakter remaja untuk drama ‘Twenty Five, Twenty One’. Meski begitu, sang aktris mengakui bahwa dirinya perlu usaha ekstra untuk terlihat semuda mungkin saat menjadi karakternya, Na Heedo.

Dalam kesempatan wawancara media online pada pekan lalu, aktris 31 tahun ini mengaku terganggu oleh kenyataan bahwa dia harus memerankan seorang gadis yang berusia sekitar 14 tahun lebih muda dari dirinya.

"Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak memikirkannya sama sekali," kata Kim Tae Ri, mengutip Yonhap News. Dia melanjutkan, "Aku menerima perawatan dermatologi sesering mungkin selama syuting. Setiap kali aku menyelesaikan latihan anggar, aku pergi ke klinik. Aku berusaha keras."

Namun penampilan yang lebih muda bukanlah satu-satunya upaya yang dilakukan Kim Tae Ri. "Ketika aku mendapat tawaran untuk proyek ini, aku dipenuhi dengan energi yang cerah dan semangat yang tinggi, dan ingin melakukan sesuatu yang ceria," katanya, dan menambahkan, "Dan Hee Do datang kepadaku saat itu."

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Jadi aktris tersebut telah menuangkan energi ceria dan optimisnya ke dalam Hee Do, dan menciptakan seorang gadis cantik, berseri-seri dan berhati ringan yang tidak pernah menyerah selama masa pergolakan sosial dalam sejarah modern Korea Selatan yang mempengaruhi banyak anak muda.

Selain itu, Kim Tae Ri mengatakan ‘Twenty Five, Twenty One’ telah membantunya menemukan sesuatu yang menarik untuk diserap ke dalam karakter dengan menghadirkannya dengan cara yang lebih tidak menarik dan jujur.

"Hee Do adalah orang yang jujur, terang-terangan, dan lugas dalam perilaku dan ucapannya, dan itu membuatnya menarik," katanya. "Jadi aku mencoba menjadi Hee Do sepenuhnya, tidak memperhatikan wajah, suara, atau nadaku dan tidak memikirkan kamera. Itu sangat baru bagiku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)