home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Tampilkan Suasana Romantis di Drama Love All Play

Selasa, 05 April 2022 17:50 by Rie127 | 969 hits
Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Tampilkan Suasana Romantis di Drama Love All Play
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Love All Play akan menjadi drama yang tayang pada 20 April mendatang. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlet bulu tangkis yang berusaha menggapai mimpi mereka ditambah dengan bumbu cinta.

KBS kembali merilis foto teaser untuk Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun) yang sedang menikmati waktu berdua yang membuat penonton penasaran bagaimana hubungan romansa keduanya.

Di foto pertama, kedua atlet saling menatap dengan mata yang tersenyum. Mereka juga sambil bercanda dengan saling menyemprotkan air hingga basah. Park Tae Joon tampak menikmati air, sementara Park Tae Yang menatapnya dengan penuh arti.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Produser drama juga berbagi mengenai chemistry kedua aktor yang berhasil membawakan karakter masing-masing, “Chemistry masa muda Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop berada di luar imajinasi.”

“Ini semua berkat kerja tim dari dua aktor yang tenggelam dalam peran mereka. Tolong nantikan drama yang indah dan keren ‘Love All Play’ yang diciptakan oleh usaha dan kerja tim mereka,” tutup sang produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)