home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Yoon Park, Si Mantan Nyebelin di Drama Forecasting Love and Weather

Selasa, 05 April 2022 20:15 by Rie127 | 1330 hits
Kenalan Dengan Yoon Park, Si Mantan Nyebelin di Drama Forecasting Love and Weather
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Forecasting Love and Weather baru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada 3 April lalu. Selain chemistry Song Kang dan Park Min Young, ada juga Yoon Park yang berperan sebagai Han Ki Joon, mantan tunangan dari Jin Ha Kyung, karakter yang dibawakan oleh Park Min Young.

Yoon Park merupakan aktor kelahiran 18 November 1987 yang memulai kariernya sebagai drummer dari band Can’t Play Well, saaat ia mengikuti acara MBC ‘Campus Song Festival’ pada tahun 2010 dan berhasil meraih posisi ketiga.

Setelah itu ia debut sebagai aktor di tahun 2012 lewat drama spesial ‘Do You Know Taekwondo?’, ‘To My Beloved’, dan ‘Glass Mask’ yang tayang di tahun tersebut.

Ia pertama kali menandatangani kontrak dengan SM Entertainment selama 3 tahun, kemudian ia memutuskan untuk bergabung di JYP Entertainment pada tahun 2013, hingga akhirnya ia dipindahkan ke NPICE Entertainment ketika JYP merubah sistem perusahaan.

Baca juga: Yoon Park Umumkan Rencana Pernikahan di Bulan September

Aktor lulusan Korea Nasional University tersebut akhirnya resmi bergabung dengan H& Entertainment pada 7 Juni 2021, yang juga merupakan rumah bagi aktor Joo Ji Hoon dan Kwak Dong Yeon.

Yoon Park berhasil membuktikan kesuksesannya saat ia meraih penghargaan di ‘2018 KBS Drama Awards’ lewat penghargaan ‘Special Short Drama Actor’, di drama spesial ‘The Tuna and The Dolphin’. Saat itu ia berperan sebagai Han Yoo Ra.

Pemilik zodiac Scorpio ini juga pernah membintangi drama populer, seperti ‘Good Doctor’, ‘Come Back Mister’, ‘Uncontrollably Fond’, ‘The Package’, ‘Radio Romance’, ‘Search’, ‘Birthday Center’, hingga ‘You are My Spring’.

Tidak hanya di drama saja, Yoon Park juga pernah mengambil peran di film ‘The Soup’ yang tayang pada tahun 2018, dan berperan sebagai Jae Gu. Kemudian ‘Jesters: The Game Changers’ pada tahun 2019, dimana ia membawakan karakter bernama Jin Sang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)