home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids 'ODDINARY' Bertahan 2 Minggu di Top 15 Chart Billboard 200

Rabu, 06 April 2022 10:00 by fzhchyn | 904 hits
Stray Kids 'ODDINARY' Bertahan 2 Minggu di Top 15 Chart Billboard 200
Image source: Twitter/stray_kids

DREAMERS.ID - Album terbaru Stray Kids masih kuat di minggu keduanya dalam chart Billboard! Minggu lalu, mini album baru mereka 'ODDINARY' memulai debutnya di No. 1 si chart Billboard 200, dan berhasil mempertahankan posisi di Top 15 di minggu ini.

Pencapaian Stray Kids pekan lalu dengan memuncaki chart mingguan album paling populer di Amerika Serikat itu tidak hanya menandai pertama kalinya Stray Kids memasuki Billboard 200, tetapi juga menjadikan grup tersebut sebagai artis Korea ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak chart mengikuti BTS dan SuperM.

Stray Kids sekarang menikmati minggu kedua mereka di Billboard 200, di mana untuk chart tertanggal 9 April, 'ODDINARY' berada di urutan ke-11, menjadikannya album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan dua minggu di 15 besar.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

'ODDINARY' juga mempertahankan posisinya di No. 1 di chart Billboard World Albums minggu ini, selain tetap kuat di No. 2 di chart Top Album Sales chart dan Top Current Album Sales, serta No. 5 di chart Tastemaker Albums.

Setelah debut di No. 1 di chart World Digital Song Sales minggu lalu, lagu utama baru Stray Kids 'MANIAC' berada di No. 6 minggu ini, diikuti oleh B-side 'VENOM' di No. 13. 'MANIAC'  juga masuk di No. 55 chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 91 di Global 200. Terakhir, Stray Kids berada di urutan ke-15 di Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)