home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Usai Hadiri Grammy

Rabu, 06 April 2022 10:45 by bellaevania | 853 hits
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Usai Hadiri Grammy
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Kourney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan telah menikah di Las Vegas pada 4 April 2022, beberapa jam setelah menghadiri Grammy Awards 2022.

Keduanya mengikat janji pernikahan dalam upacara kejutan. Meskipun pasangan tersebut belum mendapatkan surat nikah resmi, pernikahan mereka di Vegas berlangsung hanya beberapa jam setelah mereka menghadiri Grammy 2022, yang diadakan di MGM Grand Garden Arena Sin City.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah dirumorkan kencan pada Desember 2022, kemudian mengonfirmasi hubungan asmara mereka melalui Instagram pada Februari 2021. Mereka kemudian bertunangan 8 bulan kemudian.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pesta Pernikahan di Italia

Travis melamar Kourney di tepi pantai di hotel Rosewood Miramar di Montecito, California. "Travis mengantar Kourtney ke pantai, di mana dia memasang bunga merah dan putih berbentuk hati," kata seorang sumber.

"Itu terlihat sangat romantis. Kourtney tersenyum lebar dan menutup mulutnya dengan tangan tampak terkejut. Keluarganya bersorak untuk mereka dan kembali ke hotel.”

Bintang Keeping Up with The Kardashians dan rocker tersebut selalu memiliki hubungan yang kuat. Faktanya, keduanya adalah teman dekat dan tetangga jauh sebelum mereka mulai berkencan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)