home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debut 'ELEVEN' Sukses Besar, IVE Akui Punya Tekanan untuk Comeback Kali Ini

Rabu, 06 April 2022 11:00 by fzhchyn | 778 hits
Lagu Debut 'ELEVEN' Sukses Besar, IVE Akui Punya Tekanan untuk Comeback Kali Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah membuat debut yang sukses pada Desember lalu dengan lagu hits ‘ELEVEN’, IVE akhirnya comeback dengan single baru ‘LOVE DIVE’! Pada 5 April, girl group tersebut mengadakan showcase untuk perilisan terbarunya dan berbicara tentang comeback kali ini.

Dengan lagu debut ‘ELEVEN’, IVE berhasil memenangkan 13 trofi di acara musik. Ahn Yu Jin berkomentar, “Aku tidak tahu kami akan menerima begitu banyak cinta. Para member telah berbicara tentang betapa bersyukurnya kami.” Rei menambahkan, “Para member telah berbicara tentang bekerja lebih keras.”

Karena kesuksesan besar ‘ELEVEN’, grup ditanya apakah mereka merasakan tekanan untuk perilisan baru mereka. Liz menjawab, “Bohong jika mengatakan tidak ada tekanan. Pada saat debut kami, aku berpikir, 'Akankah penggemar menyukainya?'.”

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

“Kali ini, karena kami mendapat begitu banyak dukungan, aku memiliki kekhawatiran yang berbeda. Kami mencoba menunjukkan citra sebaik jumlah cinta yang kami terima, jadi tolong tunjukkan banyak cinta,” imbuhnya.

An Yu Jin menambahkan, “Meskipun kami baru saja debut, aku bersyukur orang-orang mengatakan bahwa kami mewakili generasi keempat [K-pop].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)