home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Tanggapi Banyaknya Tawaran dari Luar Negeri Meski Masih Rookie

Rabu, 06 April 2022 12:30 by fzhchyn | 950 hits
IVE Tanggapi Banyaknya Tawaran dari Luar Negeri Meski Masih Rookie
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IVE resmi comeback pada 5 April kemarin dengan merilis single album ‘Love Dive’, yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama dan B-side ‘Royal’. Ini merupakan comeback pertama mereka sejak sebut pada Desember 2021 lalu.

Sejak awal debutnya dengan merilis lagu ‘ELEVEN’, IVE telah menerima banyak perhatian dari penggemar di seluruh dunia. Sehingga tidak mengherankan jika girl group Starship Entertainment ini telah menerima banyak tawaran dari luar negeri.

Jang Won Young berkomentar, “Kami berterima kasih atas banyak panggilan ketertarikan. Kami bermaksud untuk memperluas [promosi] ke luar negeri dan itulah salah satu tujuan kami. Untuk itu, kami rajin memantau dan berlatih.”

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

Rei juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar global IVE, dengan mengatakan, "Aku merasa terpesona dan bersyukur menyaksikan dance challenge 'ELEVEN' dari para penggemar."

Leeseo melanjutkan, “Aku bersyukur bahwa [penggemar] telah mengatasi [hambatan] bahasa untuk berhubungan [dengan kami] melalui musik. Aku akan menunggu hari dimana kami bisa tampil di depan fans luar negeri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)