home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Ikut Tulis Rap, IVE Ungkap Harapan untuk Comeback 'Love Dive'

Rabu, 06 April 2022 13:30 by fzhchyn | 1063 hits
Member Ikut Tulis Rap, IVE Ungkap Harapan untuk Comeback 'Love Dive'
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Sekitar empat bulan sejak debutnya pada Desember lalu, girl group rookie IVE akhirnya comeback! Pada 5 April, mereka merilis single album kedua ‘Love Dive’ yang berisikan dua lagu ‘Love Dive’ (lagu utama) dan ‘Royal’.

Dalam kesempatan showcase untuk perilisan terbaru ini, para member berbicara tentang lagu baru mereka dan harapan yang ingin dicapai. Mengingat Jang Won Young adalah pembawa acara KBS ‘Music Bank’, dia mengungkapkan keinginannya untuk kembali memberikan piala kepada grupnya.

Dia mengatakan, “Aku seorang MC untuk acara musik jadi menyerahkan piala kepada para member adalah pengalaman bahagia yang aku syukuri. Aku ingin mencapai hasil yang baik untuk promosi ini juga dan memberi mereka trofi [lagi].”

Mengenai lagu utama mereka ‘Love Dive’, Jang Won Young menjelaskan, “Kami telah memamerkan sebuah konsep yang dapat menangkap pesona IVE.” An Yu Jin melanjutkan, “Kami telah bersiap untuk membuat warna yang unik untuk IVE.”

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Lagu lain di single album baru mereka berjudul ‘Royal’, adalah sebuah lagu pop dance dimana Gaeul dan Rei berpartisipasi dalam pembuatan rapnya. Rei berkomentar, “Aku ingin mencoba berpartisipasi dalam pembuatan rap jadi aku senang aku bisa kali ini.”

Dia menambahkan, “Aku berkonsultasi dengan guru rap kami dan Gaeul unnie dan kami mencapai hasil yang baik jadi tolong dengarkan banyak-banyak.”

Terakhir, Gaeul berkomentar, “Kami telah memperkuat spektrum kami melalui 'Love Dive'. Kami telah menangkap sikap berani dan pesan kemandirian dalam lagu, jadi kalian akan dapat melihat pesona IVE, yang berani dalam setiap aspek.”

An Yu Jin menambahkan, "Kami akan membuktikan julukan kami sebagai 'grup lengkap' dan menampilkan pesona warna-warni kami."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)