home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dohyun MIRAE Minta Maaf Usai Tirukan Ekspresi Wajah Billlie Secara Berlebihan

Kamis, 07 April 2022 10:30 by fzhchyn | 810 hits
Dohyun MIRAE Minta Maaf Usai Tirukan Ekspresi Wajah Billlie Secara Berlebihan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dohyun MIRAE secara resmi telah meminta maaf atas tindakannya yang dianggap tidak sopan terhadap BIlllie. Pada 4 April lalu, beberapa member MIRAE melakukan siaran VLIVE di mana mereka memainkan berbagai lagu girl group, salah satunya adalah ‘GingaMingaYo’ milik Billlie.

Sambil menari mengikuti lagu, Dohyun terlihat membuat sejumlah ekspresi wajah yang berlebihan, yang dianggap sebagai ejekan dari ekspresi asli member Billlie, Tsuki, saat membawakan lagu tersebut.

Dua hari kemudian pada 6 April, Dohyun memposting permintaan maaf tulisan tangan di akun Twitter resmi MIRAE. Idola itu juga nanti akan melakukan siaran VLIVE untuk secara pribadi membacakan permintaan maafnya dengan lantang.

Dalam suratnya, ia menulis, "Aku ingin meminta maaf terkait siaran langsung VLIVE dalam perjalanan dari tanggal 4 April. Pertama, aku sangat meminta maaf kepada para member Billlie. Aku juga meminta maaf kepada banyak orang yang melihat video itu dan merasa tidak nyaman."

“Aku menyampaikan permintaan maafku kepada member Billlie melalui agensi, dan aku juga berencana untuk meminta maaf secara langsung.”

“Aku menyesal telah membuat banyak orang khawatir melalui perilakuku yang tidak bijaksana, dan aku akan lebih berhati-hati dan waspada dalam segala hal di masa depan. Aku akan dengan senang hati menerima segala kritik yang telah dilontarkan kepadaku yang masih kurang dalam banyak hal. Sekali lagi, aku minta maaf.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)