home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Lee Se Young Reuni Bintangi Drama Romantis, Ini Perannya!

Kamis, 07 April 2022 11:30 by muthiasp | 694 hits
Lee Seung Gi dan Lee Se Young Reuni Bintangi Drama Romantis, Ini Perannya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan kembali disatukan dalam proyek drama Korea terbaru. Mereka dikonfirmasi menjadi pemain utama drama baru KBS2 Love According to the Law (judul literal) yang bergenre romansa hukum.

Love According to the Law diadaptasi dari web novel terkenal dengan judul sama karya penulis Noh Seung Ah. Drama ini berlatar belakang Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe. Mengisahkan tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa dengan julukan "monster genius," dan seorang pengacara yang mengelola kafe.

Lee Seung Gi akan berperan sebagai mantan jaksa dan pemilik kafe saat ini, Kim Jung Ho yang telah mengenal Kim Yu Ri selama 17 tahun. Meskipun karismatik, dia juga memiliki sisi polos dari kepribadiannya.

Lee Se Young berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik Kim Yu Ri yang memiliki kepribadian seperti api, tidak mampu menahan ketidakadilan. Dia dulu bekerja di firma hukum yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Drama tersebut akan menggambarkan apa yang terjadi ketika dia mengetahui bahwa pemilik gedung itu adalah teman SMA-nya Kim Jung Ho. Ini menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young setelah drama Hwayugi di tahun 2017 lalu.

Tim produksi berbagi, "Dalam Love According to the Law, Lee Seung Gi dan Lee Se Young menghidupkan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dengan individualitas unik mereka, jadi kami yakin bahwa mereka akan mengisi kembali emosi Anda yang terkuras dengan baik."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk perasaan berdebar-debar yang gila dan sensasi mencapai keadilan," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)