home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Ngakak, V BTS Ungkap yang Dilakukannya ke Olivia Rodrigo di Grammy

Kamis, 07 April 2022 11:45 by muthiasp | 1250 hits
Bikin Ngakak, V BTS Ungkap yang Dilakukannya ke Olivia Rodrigo di Grammy
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Interaksi antara V BTS dan Olivia Rodrigo di Grammy Awards beberapa hari lalu sukses menghebohkan penggemar. ARMY, nama fandom BTS, pun dibuat penasaran atas apa yang dibisikkan pemilik nama Kim Taehyung ke solois cantik tersebut.

Melalui Weverse, V telah menjawab rasa penasaran semua ARMY bahwa ia tidak berbicara bahasa Inggris kepada Olivia, "Hanya, 'Ini urusan penting. Anda mengerti sebagai sesama profesional'. Aku bahkan tidak berbicara bahasa Inggris," ungkapnya.

Kemudian ARMY kembali bertanya, "Ah Jadi Olivia bertindak terkejut setelah mendengar bahasa Korea… Dia juga seorang profesional sejati…" Lalu V menjawab, "Aku juga tidak bicara bahasa Korea?.."

Saat ARMY memuji kemampuan akting Olivia Rodrigo dalam gimmick singkat sebelum penampilan BTS dengan Butter itu, V BTS ikut memujinya, "Olivia adalah seorang pahlawan."

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Mengingat V tidak berbicara dalam bahasa Inggris atau Korea, beberapa orang menganggap dia tidak mengatakan apa-apa. Namun V membantahnya, dia mengaku mengucapkan sesuatu tetapi lupa karena sangat gugup.

"Aku memang mengatakan sesuatu tapi aku gugup tentang penampilan jadi aku tidak ingat. Aku mungkin berkata, 'Kamu harus terkejut sekarang' (dalam bahasa Inggris)," ungkapnya.

ARMY lainnya menyinggung lelucon tentang V yang meminta agar RM diberikan SIM atau drivers license yang mengacu pada judul lagu Olivia Rodrigo, V membalas dengan bercanda, "Tidak, tidak. Aku mengatakan kepadanya, 'RM tidak memerlukan SIM'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)