home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Suho EXO – Hurdle: Pantang Menyerah Mengejar Crush

Kamis, 07 April 2022 17:23 by Rie127 | 1458 hits
Review MV Suho EXO – Hurdle: Pantang Menyerah Mengejar Crush
Image Source: @weareoneEXO

DREAMERS.ID - Pada 7 April, Suho EXO kembali merilis video musik dari salah satu lagunya di mini album bertajuk ‘Grey Suit’  yang telah dirilis pada 4 April lalu, ia meluncurkan video musik untuk lagu utama ‘Grey Suit’.

Mini album yang dirilis oleh member EXO yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 14 Februari tersebut memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Grey Suit’, ‘Morning Star’, ‘Hurdle’, ‘Decanting’, ‘Bear Hug’, dan ‘Moment’, yang liriknya ditulis sendiri oleh Suho dan musisi lain.

Lagu ‘Hurdle’ sendiri memiliki genre pop rock yang funky, dimana liriknya menggambarkan tentang keinginan seseorang untuk mengejar orang yang dicintai tanpa memperdulikan rintangan yang dihadapi saat dalam perjalannya tersebut.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Video musiknya menampilkan Suho yang sedang berada disebuah kantor dan dikelilingi oleh rekan kerjanya yang memasang wajah tanpa ekspresi. Suho juga tampil dengan gitarnya sambil bernyanyi sesuka hatinya dengan lepas.

Lagu ini juga mendapatkan pujian dari penggemar, dan menganggap bahwa ‘Hurdle’ merupakan lagu yang mencerminkan Suho sendiri, bahkan ada yang menyebutnya dengan ‘Ho-Rock’ yang artinya Suho Rock.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)