home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis My Liberation Notes, Kim Ji Won-Lee Min Ki-Lee El Jadi Tiga Bersaudara

Kamis, 07 April 2022 15:15 by bellaevania | 854 hits
Sinopsis My Liberation Notes, Kim Ji Won-Lee Min Ki-Lee El Jadi Tiga Bersaudara
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - JTBC siap merilis drama baru ‘My Liberation Notes’ yang tayang pada 9 April mendatang. Drama ini menampilkan Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El dan Son Seok Gu.

My Liberation Notes menceritakan tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan, dan seorang pria misterius yang datang ke kota mereka.

Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jung, anak bungsu yang introvert. Dia menjalani hidup dengan perasaan kesepian. Dia akhirnya mencoba berubah membebaskan dirinya dari kehidupan monokrom yang suram.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

Lee Min Ki berperan sebagai Yeom Chang Hee, anak tengah, kakak laki-laki Yeom Mi Jung. Dia berharap pindah ke kota dan menjalani kehidupan yang menarik, tetapi semuanya tak berjalan sesuai rencana. Tanpa tujuan, mimpi dan ambisi.

Lee El memerankan Yeom Ki Jung, si sulung. Dia merasa menyia-yiakan masa mudanya untuk bekerja bolak-balik Seoul dan putus asa soal cinta.

Sementara Son Seok Gu berperan sebagai Mr. Gu, orang asing misterius yang tiba-tiba datang di wilayah tempat tinggal tiga bersaudara. Tidak ada yang tahu siapa dia, dan penyebab kedatangannya di kota yang membosankan ini. Mr. Gu kehilangan arah sampai suatu hari Mi Jung mendekatinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)