home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seungyoon WINNER Jadi Penyanyi Penuh Luka Masa Lalu di Drama Tomorrow

Kamis, 07 April 2022 16:21 by Rie127 | 967 hits
Kang Seungyoon WINNER Jadi Penyanyi Penuh Luka Masa Lalu di Drama Tomorrow
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini, drama Tomorrow mulai memasuki episode ketiganya yang akan tayang pada 8 April. Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, drama ini mengisahkan tentang Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan, hingga akhirnya ia direkut menjadi malaikat maut.

Episode ketiga Tomorrow juga menjadi salah satu episode spesial, terutama bagi Inner Circle (nama fandom WINNER), karena salah satu membernya Seungyoon akan tampil dan berperan sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Kang Woo Jin.

Sejak usia muda, Kang Woo Jin telah memendam luka yang tidak diketahui siapa pun, menyebabkan dia hampir bunuh diri dan menjadikannya target penyelamatan untuk Tim Manajemen Krisis.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Dalam foto teaser yang baru dirilis memperlihatkan Kang Woo Jin sedang bernyanyi dengan senyum tipis di bibirnya. Namun, tatapan sedihnya membuat pemirsa bertanya-tanya tentang masa lalunya yang tersembunyi.

Seungyoon sebelumnya bekerja dengan sutradara Sung Chi Wook dalam drama ‘Kairos’ dan dia akan menjadi cameo untuk mendukung sutradara. Tim produksi berbagi, “Kami berterima kasih kepada Kang Seung Yoon yang memutuskan untuk membintangi sebagai karakter utama episode ini meskipun jadwalnya sibuk."

"Karena akting Kang Seung Yoon yang penuh gairah, karakter tersebut digambarkan lebih tiga dimensi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)