home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter 'Cewek Prik' di Drama Korea dengan Tingkah Kocak

Kamis, 07 April 2022 18:30 by bellaevania | 1570 hits
5 Karakter 'Cewek Prik' di Drama Korea dengan Tingkah Kocak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Istilah cewek prik tengah populer belakangan, menunjukkan cewek yang berperilaku aneh. Bukan dalam konteks negative, cewek prik justru jadi daya tarik di drama Korea. Karena kelakuan yang nyeleneh, karakter ini berhasil menghibur para penontonnya.

Simak 5 karakter cewek prik yang ada di drama Korea berikut ini:

1. Baek In Ha – Cheese In The Trap

Dalam drama Cheese in The Trap, Lee Sung Kyung berperan sebagai Baek In Ha adik dari Baek In Ho yang diperankan oleh Seo Kang Joon. In Ha punya kepribadian nyentrik dan tipe ceplas ceplos saat berbicara.

2. Shin Ha Ri – Business Proposal

Kim Sejeong bertransformasi menjadi Shin Ha Ri di drama Busniess Proposal. Penyamarannya sebagai seorang chaebol yang kemudian dijodohkan dengan CEO tempatnya bekerja menjadi menarik. Ditambah tingkah aneh dan aegyonya kala mabuk.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

3. Cheon Song Yi – My Love From The Star

Jun Ji Hyun yang berperan sebagai aktris populer bernama Cheon Song Yi ternyata berperilaku absurd, apalagi jika sedang mabuk. Perilakunya lebih aneh daripada alien yang ditemuinya, Do Min Joon yang diperankan oleh Kim Soo Hyun.

4. Deoksun – Reply 1988

Karakter paling ikonik yang pernah diperankan Hyeri Girl’s Day adalah Deoksun di drama Reply 1988. Dekat degan anak-anak tetanggga di lingkungannya. Semua yang ada di drama ini sangat hangat dan relate di kehidupan nyata.

5. Na Hee Do - Twenty Five Twenty One

Kim Tae Ri yang di dunia nyata berusia kepala tiga sukses memerankan karakter Na Hee Do, remaja berusia 18 tahun. Dibalik mimpi dan kerja kerasnya untuk menjadi atlet anggar professional, Na Hee Do tetap memiliki sisi kekanakan terutama saat bersama Baek Yi Jin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)