home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avril Lavigne Resmi Tunangan dengan Mod Sun

Jumat, 08 April 2022 12:45 by bellaevania | 1378 hits
Avril Lavigne Resmi Tunangan dengan Mod Sun
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Avril Lavigne resmi bertunangan dengan penyanyi pop-punk Mod Sun. Sebelumnya rumor pertunangan berhembus kala Avril Lavigne terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya saat tertangkap kamera paparazzi di Los Angeles.

Avril Lavigne baru mengonfirmasi hubungannya pada 7 April 2022. Sementara pertunangan tersebut diketahui dilakukan sejak bulan Maret di Paris. “Oui! Je t'aime pour toujours Dimanche. 27. Mars. 2022.” tulis Lavigne membagikan momen pertunangannya melalui Instagram.

Sementara Mod Sun menulis di Instagramnya, menjabarkan rasa sayangnya untuk Avril Lavigne, “Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah orangnya. Bersama selamanya sampai hari-hari kita selesai.”

"Aku bermimpi di mana aku melamar di paris. Aku mengeluarkan sebuah cincin + memintamu untuk memakainya. Aku berlutut saat aku menatap matamu. Kamu terlalu cantik untuk dijelaskan dengan kata-kataku."

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

"Aku meraih tanganmu + mengambil satu napas terakhir ... Aku berkata 'maukah kamu menikah denganku?' + dia bilang 'ya'. Aku sayang kamu Avril."

Avril Lavigne dan Mod Sun bertemu pada tahun 2020 lalu saat bekerja sama menggarap musik. Mereka kemudian mulai berkencan pada bulan November di tahun yang sama.

Mod Sun ikut menulis dan memproduseri lagu untuk album Avril ‘Love Sux’. Avril Lavigne juga berkolaborasi dalam lagu Mod Sun berjudul ‘Flames’ dan muncul dalam video musik tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)