home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Our Blues, Kisahkan Kehidupan Pulau Jeju yang Jauh Dari Perkotaan

Jumat, 08 April 2022 15:30 by Rie127 | 1653 hits
Sinopsis Drama Our Blues, Kisahkan Kehidupan Pulau Jeju yang Jauh Dari Perkotaan
Image Source: tvN

DREAMERS.IDOur Blues menjadi drama yang paling ditunggu, salah satu alasannya karena drama ini dibintangi oleh pasangan kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Meskipun bukan memerankan pasangan kekasih dalam drama, penggemar tidak sabar melihat akting keduanya di drama yang sama.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan masyarakat di pulau Jeju. Berfokus pada kehidupan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Dia menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Ia kemudian terlibat dengan Min Sun A (Shin Min Ah), yang baru saja pindah ke Jeju.

Choi Han Soo (diperankan oleh Cha Seung Won) lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke kota. Ia kini telah kembali ke kampung halamannya, dan menjadi pria kota yang sempurna. Dia bertemu cinta pertamanya Jung Eun Hee (diperankan oleh Lee Jung Eun).

Dia kemudian menjalankan toko memancing di pulau itu dan berteman dengan Go Mi Ran (diperankan oleh Uhm Jung Hwa), yang telah kembali ke kampung halamannya di Jeju, karena dia bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Kemudian ada Lee Young Ok (diperankan oleh Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju dan telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama 1 tahun terakhir. Dia adalah orang yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya.

Dia bertemu dengan Park Jung Joon (diperankan oleh Kim Woo Bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Dia adalah pria dengan hati yang hangat dan dia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia kemudian jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

‘Our Blues’ akan tayang pada 9 April di tvN, dan mengisi slot drama Sabtu dan Minggu setiap jam 21:10, dengan total 20 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)