home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Lawan Main Nam Joo Hyuk di Drama Korea, Siapa Punya Chemistry Terbaik?

Sabtu, 09 April 2022 12:00 by bellaevania | 1709 hits
5 Aktris Lawan Main Nam Joo Hyuk di Drama Korea, Siapa Punya Chemistry Terbaik?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengawali karir sebagai model, Nam Joo Hyuk kini sudah menjadi aktor yang selalu diitunggu-tunggu karyanya. Sederet drama telah dibintanginya, chemistry dengan lawan mainnya pun selalu berhasil membuat penonton ikut terbawa dalam cerita.

Yuk simak daftar aktris yang pernah beradu akting dengan Nam Joo Hyuk:

1. Kim So Hyun

Di awal karirnya, Nam Joo Hyuk beradu akting dengan Kim So Hyun dalam drama remaja Who Are You: School 2015. Selain membahas isu bullying di sekolah, mereka juga terlibat cinta segitiga bersama Yook Sung Jae.

2. Lee Sung Kyung

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung pernah bekerja sama dalam dua drama yang sama yakni Cheese in The Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Keduanya bahkan sempat terjebak cinta lokasi di dunia nyata.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

3. Han Ji Min

The Light in Your Eyes menjadi drama keluarga hangat dan menguras air mata yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

4. Suzy

Drama Start Up yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Suzy dan Kim Seon Ho menjadi salah satu drama fenomenal yang memecah penonton ke dalam dua kubu. Selain cinta segitiga, drama ini juga menyajikan perjuangan mereka merintis start up mereka.

5. Kim Tae Ri

Pernah bintangi iklan bareng, Nam Joo Hyuk menguji chemistrynya dengan Kim Tae Ri melalui drama Twenty Five, Twenty One. Banyak yang ingin pasangan ini berlayar, namun harus terhalang naskah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)