home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi John Park Akan Nikahi Kekasih Non-Seleb Usai 1 Tahun Pacaran

Sabtu, 09 April 2022 08:30 by muthiasp | 1397 hits
Penyanyi John Park Akan Nikahi Kekasih Non-Seleb Usai 1 Tahun Pacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari penyanyi John Park yang akan segera menikahi kekasihnya. Solois bersuara khas tersebut telah berkencan dengan sang pacar yang berasal dari kalangan non-selebriti.

Pada 8 April, John Park membagikan surat tulisan tangan di Instagram yang mengumumkan rencana pernikahannya, "Rasanya baru kemarin aku melakukan debutku sebagai anak berusia 23 tahun yang naif, tapi 12 tahun telah berlalu. Jika bukan karena cinta dan dukungan dari penggemar, aku yakin ini tidak mungkin."

"Aku menulis ini karena ada kabar baik yang ingin aku sampaikan kepada penggemar terlebih dahulu, yang telah menghargai dan telah bersamaku untuk jangka waktu yang lama."

John Park mengungkapkan, "Ada orang berharga yang aku temui sekitar tahun lalu yang telah memberiku banyak kekuatan. Aku telah menjanjikan masa depan dengan orang yang telah menunjukkan kepadaku apa itu kebahagiaan, dan kami saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan hati yang bersemangat dan gugup."

Baca juga: John Park dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Anda pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi aku percaya bahwa Anda akan memberkati awal baruku dengan hati yang penuh kasih yang selalu Anda dukung. Untuk semua orang yang selalu aku hargau. Aku akan hidup bahagia dan sehat!"

Pada hari yang sama, agensi John Park, Music Farm berbagi, "John Park akan mengadakan pernikahan pada 12 Juni dengan wanita non-selebriti yang dia kencani selama setahun."

"Karena ini adalah saat di mana kita semua harus berhati-hati karena COVID-19, dia berencana untuk mengadakan pernikahan pribadi di suatu tempat di Seoul," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)