home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Umumkan Tanggal Baru Comeback

Minggu, 10 April 2022 21:42 by bellaevania | 833 hits
MONSTA X Umumkan Tanggal Baru Comeback
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sempat ditunda karena membernya positif Covid-19, MONSTA X akhirnya mengumumkan tanggal baru comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar.

MONSTA X sebelumnya dijadwalkan membuat comeback pada 11 April 2022. Kemudian ditunda karena Hyungwon yang kemudian disusul Kihyun, Minhyuk, dan I.M dinyatakan positif Covid 19 di minggu yang sama.

Comeback MONSTA X dengan mini album terbaru mereka ’Shape of Love’ diumumkan dijadwalkan ulang pada 26 April mendatang.  Comeback ini akan menandai album baru MONSTA X setelah perilisan ‘No Limit’ pada 19 November 2021 lalu.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Fans menantikan album baru MONSTA X, terutama karena Joohoney memproduksi ‘GAMBLER’ dan ‘Rush Hour’ sementara Hyungwon juga berpartisipasi dalam memproduksi dan menulis ‘BEBE’ dan ‘Mercy’.

Tahun lalu di bulan Februari, I.M yang secara konsisten berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi album MONSTA X, merilis mini album digital yang diproduksi sendiri ‘DUALITY’.

Kihyun baru-baru ini melakukan debut solonya dengan single solo pertamanya ‘VOYAGER’. Minhyuk juga sibuk berpromosi di berbagai program variety dan acara radio Naver, Aementara Shownu mendaftar wajib militer tahun lalu di bulan Juli.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)