home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Again My Life

Senin, 11 April 2022 09:15 by bellaevania | 834 hits
3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Again My Life
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - SBS akan menyangkan drama baru berjudul Again My Life. Drama ini menampilkan Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun sebagai pemeran utama dengan latar cerita tentang hukum, politik dan keadilan bercampur fantasi. Berikut alasan mengapa harus menonton drama ini:

1. Comeback Lee Jun Ki

Again My Life menjadi drama kembalinya Lee Jun Ki. Dia akan berperan sebagai seorang jaksa bernama Kim Hee Woo yang memperjuangkan keadilan di kehidupan keduanya. Kim Hee Woo yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup secara tak terduga mendapat kesempatan hidup kedua kalinya.

2. Chemistry antar karakter

Selain Lee Jun Ki, aktor berbakat Kim Ji Eun, Jung Sang Hoon, dan Kim Jae Kyung akan meningkatkan kualitas drama. Mereka akan memainkan peran penting ketika Kim Hee Woo membalas dendam dan berjuang untuk keadilan.

Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, pewaris chaebol jenius dengan keyakinan kuat yang bekerja sama dengan Kim Hee Woo setelah ia kembali ke 15 tahun sebelum kematiannya.

Jung Sang Hoon sebagai Lee Min Soo, teman dekat Kim Hee Woo dan rekan pengacara, sementara Kim Jae Kyung berperan sebagai Kim Han Mi yang akhirnya menjadi musuh Kim Hee Woo.

Baca juga: 5 Perbedaan Again My Life Versi Webtoon dan Drama

Bersama dengan keempatnya adalah Hong Bi Ra sebagai Kim Gyu Ri, Ji Chan sebagai Park Sang Min, dan Lee Soon Jae sebagai Woo Young Soo.

Lingkaran dalam villain juga diperankan oleh aktor terampil yang terdiri dari Lee Kyung Young sebagai Jo Tae Sub, Choi Kwang Il sebagai Kim Seok Hoon, Kim Hyung Muk sebagai Jung Il Hyun, dan Hyun Woo Sung sebagai Doctor K.

3. Plot yang fresh

Drama ini menggambarkan kisah seorang jaksa yang mengambil kesempatan di kehidupan kedua dan menggunakan informasi dari kehidupan pertamanya untuk merencanakan secara menyeluruh kejatuhan setiap penjahat.

Kim Hee Woo bangkit dan jauh lebih mematikan dari sebelumnya untuk melawan ketidakadilan. Kemampuannya untuk mengalahkan kejahatan akan memberikan sensasi dan kepuasan yang luar biasa bagi penonton.

Namun, ceritanya masih tetap tidak dapat diprediksi karena Kim Hee Woo akan mulai mengubah masa depannya sendiri dengan menjadi ahli dalam hukum, politik, real estat, dan banyak lagi. Belum lagi, plot twist tak terduga yang akan terjadi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)