home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Pamer Rambut Baru, Kode Comeback Makin Dekat?

Senin, 11 April 2022 10:45 by muthiasp | 742 hits
Jennie BLACKPINK Pamer Rambut Baru, Kode Comeback Makin Dekat?
Image source: @jennierubyjane

DREAMERS.ID - Jennie mengejutkan penggemar dengan warna rambutnya yang tidak biasa. Anggota BLACKPINK tersebut tampil lebih segar dengan warna rambut oranye.

Pada 10 April, Jennie mengunggah serangkaian foto terbaru yang memperlihatkan perubahan warna rambutnya. Jika biasanya ia berambut hitam, kini penampilannya lebih berani dengan warna oranye.

Pelantun lagu Kill This Love tersebut menyematkan caption, "Don't talk to me or my new hair," atau yang berarti, "Jangan bicara padaku atau rambut baruku." Warna rambut itu juga sama dengan bunga yang ada di depan Jennie.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Unggahan tersebut lantas membuat penggemar heboh. BLINK, nama fandom BLACKPINK, berasumsi bahwa grup kesayangannya itu akan segera comeback. Mengingat perubahan warna rambut bisa menjadi salah satu isyaratnya.

Namun, Jennie sepertinya mengalihkannya dengan halus. Ia mengunggah dua foto aktris Milla Jovovich dalam film The Fifth Element (1997) yang juga memiliki rambut oranye saat itu, seraya menunjukkan inspirasi warna rambut barunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)