home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Bicara Soal Adegan Mesra dengan Seol In Ah, Bagian Ini Tidak Ada di Naskah

Senin, 11 April 2022 11:45 by muthiasp | 822 hits
Kim Min Kyu Bicara Soal Adegan Mesra dengan Seol In Ah, Bagian Ini Tidak Ada di Naskah
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu sukses mencuri perhatian dengan aktingnya di drama populer A Business Proposal. Dalam drama tersebut, karakter Kim Min Kyu memiliki hubungan spesial dengan Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In Ah.

Tentang adegan mesra yang membuat penonton heboh, Kim Min Kyu berkomentar, “Aku mempersiapkan banyak hal untuk adegan ranjang. Aku harus melepas bajuku jadi aku pikir adegan itu akan mendapat banyak perhatian, tapi aku tidak tahu adegan ciuman kacamata akan disukai banyak orang."

"Orang-orang di sekitarku bahkan mulai mengatakan hal-hal seperti, 'Aku menikmati bocah berkacamata,' atau menggunakan kata 'kacamata' untuk menggambarkanku."

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Kim Min Kyu mengungkapkan bahwa bagian itu tidak ada di naskah, “Melepas kacamata sebenarnya tidak ada dalam naskah. Kami mencobanya sekali selama latihan dan sutradara sangat menyukainya, dan dengan demikian sebuah adegan legendaris lahir.”

Bagian tersebut merupakan idenya sendiri, "Saat syuting adegan ciuman, kacamatanya benar-benar tidak nyaman. Jadi, aku pikir akan aneh jika aku melepasnya atau Youngseo melepasnya. Tapi aku tidak bisa melanjutkan syuting adegan ciuman dengan memakai mereka jadi aku menyarankan agar aku melepasnya di tengah."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)