home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG 'Still Life' Jadi Lagu Ketiga yang Raih Perfect All-Kill Tahun 2022

Senin, 11 April 2022 11:30 by fzhchyn | 892 hits
BIGBANG 'Still Life' Jadi Lagu Ketiga yang Raih Perfect All-Kill Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selang beberapa jam setelah mendapat predikat Certified All-kill (CAK) di chart musik Korea, lagu baru BIGBANG ‘Still Life’ berhasil meraih Perfect All-kill (PAK), membuktikan dominasinya di chart dalam negeri.

Pada 11 April pukul 00:30 KST, iChart Instiz mengumumkan bahwa single digital baru BIGBANG ‘Still Life’ telah mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu pertama oleh artis pria yang mencapai prestasi tersebut pada tahun 2022.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill (CAK) ketika menduduki No. 1 di chart harian dan 24Hits Melon, chart harian dan realtime Genie and Bugs, chart Top Songs YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime FLO dan iChart.

Sementara Perfect all-kill (PAK) berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart. Prestasi ini berhasil diraih BIGBANG dalam waktu sekitar enam hari setelah ‘Still Life’ resmi dirilis pada 5 April tengah malam KST.

‘Still Life’ juga kini menjadi lagu ketiga secara keseluruhan yang meraih PAK di tahun 2022, setelah ‘INVU’ milik Taeyeon dan ‘TOMBOY’ milik (G)I-DLE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)