home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Sutradara Soal Jung Ho Yeon Kembali Bintangi Squid Game 2, Jadi Kembaran Sae Byeok?

Senin, 11 April 2022 12:45 by muthiasp | 688 hits
Kata Sutradara Soal Jung Ho Yeon Kembali Bintangi Squid Game 2, Jadi Kembaran Sae Byeok?
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Berbagai teori cerita berkembang menyusul Squid Game dikonfirmasi dilanjutkan ke musim kedua. Termasuk, kembalinya Jung Ho Yeon yang berperan sebagai Kang Sae Byeok. Karakter tersebut sebenarnya sudah mati di musim pertama.

Sutradara sekaligus penulis Squid Game, Hwang Dong Hyuk menggoda tentang kemungkinan kembalinya Jung Ho Yeon, sebagai saudara kembarnya yang jahat. Dalam musim pertama, Kang Sae Byeok hanya diceritakan punya adik laki-laki yang masih kecil.

Kang Sae Byeok merupakan pembelot dari Korea Utara yang berusaha mendapatkan banyak uang demi menyelamatkan keluarganya ke Korea Selatan. Sayangnya, ia terbunuh di permainan kedua terakhir sebelum akhirnya Ki Hun berduel dengan sahabatnya, Sang Woo.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Sejak peluncuran musim pertama, Hwang Dong Hyuk berharap Squid Game telah memecahkan hambatan bahasa kepada penonton, "Harapan saya adalah bahwa pekerjaan seperti Squid Game sedikit banyak telah membuka pintu."

Dan mengutarakan harapan agar penonton barat menonton dengan subtitle, "Saya berharap penonton Amerika memberi kesempatan di mana Anda membaca subtitle dan menonton tanpa dubbing. Kami berharap bisa membuka peluang itu," kata Hwang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)