home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo Tampil Sebagai Artis Legendaris di Drama Shooting Stars

Senin, 11 April 2022 14:15 by Rie127 | 937 hits
Choi Ji Woo Tampil Sebagai Artis Legendaris di Drama Shooting Stars
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Choi Ji Woo akan membuat penampilan spesial di drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, Shooting Stars. Baru-baru ini tvN merilis foto teaser untuk Choi Ji Woo yang tampil sebagai aktris senior.

Choi Ji Woo akan memainkan peran Eun Si Woo, seorang aktris A-list legendaris yang merupakan bintang terbesar tahun 1990-an. Eun Si Woo juga terkenal karena kemampuan aktingnya, menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan Aktris Terbaik di festival film Prancis bergengsi.

Setelah pensiun dari industri hiburan, dia tiba-tiba pergi ke Prancis, namun Eun Si Woo akhirnya memutuskan untuk kembali ke Korea dan menjadi topik hangat bagi media dan juga penggemar setianya.

Foto teaser yang baru dirilis memperlihatkan Eun Si Woo berjalan di karpet merah dan tampak memukau dalam gaun indahnya. Dengan gaya berjalannya yang elegan dan senyumnya yang mempesona, dia menarik perhatian banyak penggemar dan reporter.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

Tim produksi berbagi, “Kami berpikir bahwa Choi Ji Woo adalah satu-satunya aktris yang memiliki kecantikan kelas vampir dan aura bintang top yang sesuai dengan Eun Si Woo."

"Kami berterima kasih kepada aktris Choi Ji Woo yang memutuskan untuk tampil meskipun melibatkan banyak syuting. Penonton akan dapat merasakan kehadiran aktris Choi Ji Woo yang tidak tergantikan.”

‘Shooting Stars’ merupakan drama komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para artisnya.

Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, sementara Kim Young Dae akan berperan sebagai musuh bebuyutannya sekaligus bintang papan atas bernama Gong Tae Sung yang juga pembuat onar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)