home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Green Mother's Club, Drama Keluarga yang Penuh Perjuangan Untuk Bangkit

Senin, 11 April 2022 15:00 by Rie127 | 1153 hits
Review Green Mother's Club, Drama Keluarga yang Penuh Perjuangan Untuk Bangkit
Dreamers.id

DREAMERS.IDGreen Mother’s Club resmi menayangkan episode perdananya pada 6 April lalu, drama ini mengisahkan tentang pertumbuhan karakter khususnya para ibu-ibu yang berjuang untuk membesarkan anak-anaknya.

Berfokus pada kehidupan Lee Eun Pyo (Lee Yo Won), Byeon Chun Hui (Choo Ja Hyun), Seo Jin Ha (Kim Gyu Ri), Kim Young Mi (Jang Hye Jin), Park Yoon Joo (Joo Min Kyung) yang memiliki masalah kehidupan masing-masing.

Mereke memiliki anak-anak yang masih duduk dibangku SD, awalnya perkumpulan tersebut hanya terdiri dari Byeon Chun Hui, Seo Jin Ha, Kim Young Mi, dan Park Yoon Joo yang sering berkumpul disekiar sekolah untuk menjaga para anak-anak sekolah saat menyebrang jalan.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Hingga suatu hari Lee Eun Pyo memutuskan untuk pindah ke lingkungan tersebut. Diawal drama juga menceritakan sekilas kisah Lee Eun Pyo yang seperti memiliki trauma dan kejadian di masa lalu yang buruk sehingga ia menjadi lebih pemurung.

Drama ini juga akan menggambarkan bagaimana seorang teman yang bertemu secara alami dan memulai berkomunikasi hingga akhirnya berbagi kehidupan, daripada kepentingan organisasi seperti sekolah atau pekerjaan.

Setiap orang hidup secara berbeda dan memiliki permasalahan masing-masing yang tidak dapat dibandingkan satu sama lain, tetapi diingatkan akan naluri yang disebut dengan keibuan, dan merenungkan keberadaan seorang ibu dan manusia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)