home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin dan Son Ye Jin Berangkat Bulan Madu ke Amerika Serikat

Senin, 11 April 2022 18:35 by muthiasp | 6135 hits
Hyun Bin dan Son Ye Jin Berangkat Bulan Madu ke Amerika Serikat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali membuat penggemar ramai karena kemunculannya di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pada Senin (11/4) sore waktu setempat.

Menurut laporan outlet media SPOTV, pasangan yang telah resmi menikah pada 31 Maret ini berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bulan madu. Tidak diketahui detail perjalanan mereka, dikarenakan ini merupakan jadwal pribadi.

Sebelumnya, Amerika Serikat tepatnya Los Angeles menjadi tempat di mana mereka sempat bertemu beberapa tahun lalu, yang menimbulkan rumor pacaran pertama setelah keduanya membintangi film The Negotiation.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Hyun Bin dan Son Ye Jin masuk ke area bandara secara terpisah. Namun keduanya kompak mengenakan outfit bernuansa putih. Hyun Bin tampil casual dengan kaos dan celana hitam, Son Ye Jin memadukan blazer dan jeans.

Meski ditutupi masker, namun raut wajah bahagia tidak dapat ditutupi dari bintang drama Crash Landing On You tersebut. Hyun Bin dan Son Ye Jin tetap ramah menyapa media yang menunggu kehadiran mereka dengan senyum lebar.

Menurut pantauan foto yang diambil oleh penggemar di bandara, Hyun Bin tampak romantis membawakan tas sang istri. Begitu pula Son Ye Jin membawakan jaket sang suami.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)