home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikah 30 Tahun, Ibunda Miley Cyrus Kembali Gugat Cerai Billy Ray Cyrus

Selasa, 12 April 2022 09:30 by bellaevania | 857 hits
Menikah 30 Tahun, Ibunda Miley Cyrus Kembali Gugat Cerai Billy Ray Cyrus
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Orang tua Miley Cyrus, kembali mencoba berpisah untuk ketiga kalinya. Dalam usia pernikahan hampir 30 tahun, Tish Cyrus kembali melayangkan gugatan kepada Blly Ray Cyrus.

Ini merupakan ketiga kalinya dalam 30 tahun pernikaan, Tish Cyrus dan Billy Ray Cyrus ingin bercerai. Tish diketahui mengajukan surat pengadilan di Tennessee pada 6 April.

Dalam dokumen tersebut, Tish mencatat bahka perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian. Tish juga mencatat bahwa dia dan Billy belum pernah kembali hidup bersama sejak Februari 2020.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tish dan Billy yang berusia 54 dan 60 tahun telah menikah sejak tahun 1993. Selain Miley Cyrus, mereka juga merupakan orang tua bagi Braison, Noah. Juga Brandi dan Trace yang datang dari pernikahan Tish sebelumnya bersama Baxter Neal Helson.

Pernikahan Tish dan Billy telah menghadapi banyak suka dan duka. Mereka pertama kali mengajukan gugatan cerai pada 2010. Namun mereka berbaikan di tahun berikutnya. Dua tahun kemudian, pada 2013, mereka mengajukan gugatan cerai lagi.

Pada Mei 2017, Tish dan Billy kembali bersama dan percerain mereka lagi-lagi dibatalkan. Meskipun hubungan mereka tampak kuat pada saat itu, keduanya tampaknya menghabiskan waktu terpisah dalam beberapa tahun terakhir menjelang perpisahan terakhir mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)