home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Buka-bukaan Soal Improvisasi Ciuman dan Adegan Ranjang dengan Ahn Hyo Seop

Selasa, 12 April 2022 11:15 by muthiasp | 999 hits
Kim Sejeong Buka-bukaan Soal Improvisasi Ciuman dan Adegan Ranjang dengan Ahn Hyo Seop
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru pasca A Business Proposal tamat, Kim Sejeong berbagi banyak cerita dari balik layar drama tersebut. Termasuk, adegan ciuman yang merupakan hasil improvisasi dan adegan ranjangnya dengan Ahn Hyo Seop.

Kim Sejeong mengungkapkan bahwa adegan ciuman favorit penggemar benar-benar improvisasi. Dalam adegan tersebut, keduanya berbagi percakapan saat Tae Mu mengejutkan Ha Ri dengan ciuman. Merasa lengah, Ha Ri menjawab, “Ing?” dan Tae Mu menjawab, “Eung.”

Dia menjelaskan, “Ini adalah adegan yang tidak ada sama sekali. Sutradara menyarankannya tetapi sebelum itu, Hyo Seop sudah mengatakan, 'Aku pikir Tae Mu akan mencium [Ha Ri] di adegan ini' dan itu juga merupakan adegan di mana aku berpikir, 'Aku rasa aku akan dicium'."

"Menambahkan adegan semacam itu bisa jadi canggung, tapi kami bisa membicarakannya dengan nyaman. Ini adalah pemandangan indah yang menggabungkan pendapat dan pertimbangan semua orang," papar Sejeong.

Baca juga: Lee Jong Won Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Sejeong

Mengenai adegan ranjangnya dengan Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong berbagi, “Aku tidak terlalu khawatir. Meskipun pasti ada orang yang terkejut melihat Sejeong menunjukkan itu, itu adalah momen yang tidak canggung bagi Ha Ri dan Tae Mu. Jika Anda melihat Sejeong [bukan Ha Ri] pada saat itu, aku pikir itu berarti aktingku tidak bagus.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Aku terlalu malu untuk menonton adegan terakhir dengan benar. Aku pikir itu karena itu benar-benar muncul sebagai Tae Mu dan Ha Ri. Meskipun itu adalah adegan yang indah, aku lebih malu karena aku pikir itu benar-benar akan terjadi pada Tae Mu dan Ha Ri."

"Rasanya seperti diam-diam mengawasi mereka jadi aku merasa malu," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)