home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbyul MAMAMOO Rilis Teaser Untuk Comeback di Bulan April

Selasa, 12 April 2022 12:30 by Rie127 | 1021 hits
Moonbyul MAMAMOO Rilis Teaser Untuk Comeback di Bulan April
Image Source: @kr_now

DREAMERS.ID - Pada pertengahan bulan Januari lalu, Moonbyul sukses melangsungkan comeback solonya lewat mini album ketiga yang bertajuk ‘6equence’. Album tersebut memiliki 7 lagu yaitu, ‘Intro: SYNOPSIS’, ‘For Me’, ‘ddu ddu ddu’, ‘G999’ (ft Mirani), ‘Shutdown’, dan ‘LUNATIC’ yang menjadi track title, dan tersedia dalam versi Bahasa Inggris.

Pada 12 April tengah malam, Moonbyul MAMAMOO kembali merilis teaser pertama untuk comeback terbarunya yang akan dilaksanakan pada 28 April mendatang pukul 18:00 KST lewat single album keduanya yang bertajuk ‘C.I.T.T (Cheese in The Trap)’.

Dalam video teaser yang dirilis tersebut menampilkan Moonbyul dengan rambut blonde-nya yang sedang berada disebuah ruangan dengan nuansa warna kuning cerah. Didepannya terdapat beberapa monitor dan juga alat mekanis lainnya.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Tentunya penggemar akan sangat menantikan comeback cepat dari Moonbyul, dimana ini merupakan comeback-nya dala waktu 3 bulan saja, dan pesan apa yang akan diberikan oleh idol kelahiran 1992 tersebut kepada penggemar.

Sebelumnya, rekan satu grup-nya, Solar juga telah melangsungkan comeback lewat ‘HONEY’ pada bulan Maret yang disambut meriah oleh penggemar, bahkan Solar juga membuat challenge dalam rangka memeriahkan comeback-nya tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)