home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dalam Pembicaraan Bersama Shin Hye Sun untuk Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 12 April 2022 13:30 by fzhchyn | 1034 hits
Ahn Bo Hyun dalam Pembicaraan Bersama Shin Hye Sun untuk Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun kemungkinan akan dipasangkan dengan Shin Hye Sun dalam drama baru! Pada 12 April, dilaporkan bahwa sang aktor telah ditawari peran sebagai Moon Seo Ha dalam ‘See You in My 19th Life’ (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi FN Entertainment berkomentar, “Ahn Bo Hyun telah mendapat tawaran casting untuk ‘See You in My 19th Life’ dan secara positif meninjau [tawaran itu].”

Dibuat oleh Lee Hey, ‘See You in My 19th Life’ adalah webtoon Naver yang populer tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Sebelumnya pada Desember 2021, diumumkan bahwa Shin Hye Sun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama wanita Ban Ji Eum.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Ahn Bo Hyun telah ditawari peran sebagai Moon Seo Ha, pemeran utama pria. Moon Seo Ha adalah putra dari keluarga chaebol yang hidup dengan trauma mengalami kecelakaan mobil dengan cinta pertamanya saat pergi ke taman hiburan ketika dia berusia sembilan tahun.

‘See You in My 19th Life’ akan disutradarai oleh Lee Na Jung, yang telah mengerjakan beberapa drama populer termasuk ‘Fight for My Way’ dan ‘Mine’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)