home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reality Show Netflix Single's Inferno Resmi Rilis Musim Kedua

Selasa, 12 April 2022 13:15 by Rie127 | 1131 hits
Reality Show Netflix Single's Inferno Resmi Rilis Musim Kedua
Image Source: @__1126.1

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya belum ada kepastian mengenai kelanjutan reality show hits Single’s Inferno, pada 12 April, Netflix mengumumkan bahwa ‘Single’s Inferno’ akan kembali menghibur penggemar lewat musim kedua.

Netflix juga mengungkapkan akan merekrut para peserta melalui saluran media sosial resmi milik mereka. Kemudian, musim keduanya akan diproduksi bersama oleh JTBC dan Sijak Company.

Musim pertama dari ‘Single’s Inferno’ sendiri telah tayang pada Desember 2021 dan selesai di bulan Januari 2022. Reality show ini dibintangi oleh Song Ji A, Kim Hyeon Joong, An Yea Won, Choi Si Hun, Kang So Yeon, Moon Se Hoon, Seong Min Ji, Oh Jin Taek , Shin Ji Yeon, Kim Jun Sik, Kim Su Min, dan Cha Hyun Seung.

Baca juga: 'Single’s Inferno' Bersiap Untuk Musim ke-4

‘Single’s Inferno’ merupakan reality show kencan pertama yang menampilkan para pria dan wanita single yang tinggal di sebuah pulau tak berpenghuni. Mereka tidak saling mengenal dan mengetahui latar belakang satu sama lain. Musim pertamanya hadir dalam 8 episode.

Reality show ini sukses mendapatkan popularitas besar tidak hanya dari penonton domestik tetapi juga dari luar negeri. Bahkan ‘Single’s Inferno’ menduduki peringkat ke-10 dalam 10 program TV Netflix teratas dunia, dan mendapat banyak perhatian karena masuk dalam peringkat teratas di Asia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)